Resep Mie Goreng Spesial Dan Nikmat

In Resep Aneka Sayur 18 views

Resep Mie Goreng Spesial Dan Nikmat

RESEPNUSANTARA.INFO

Menuresepmasakan.com – Sore ini hujan turun lebat sekali. Aku diam, aku bingung, aku harus bagaimana? lah jadi lirik lagu, pfftt. Tapi saya serius, saya galau, Sob! Harusnya saya JJS (baca: Jalan-Jalan Sombong, eh, Sore maksudnya) sama dia si tante saya  Huuh! Tapi malah nggak jadi. Padahal tadinya saya mau ditraktir.
Jadi laper + baper, nih! kantong kering pula. Liat kulkas ah kali aja tiba-tiba banyak makanan hehe. Eh! Beneran…. Ada banyak bahan makanan Sob! Dan ternyata, semua itu dari tante saya. Duuh! Tau aja kalo saya lagi boyke, eh, boke. Makaci ya Tan!
Oh iya, paling enak dmau-dmau kayak gini, makannya mie goreng spesial. Yup! Rasanya yg nikmat, bikin lupa kalo pernah galau hahaha… maca ciih! Ya uda, ah! Nggak usah lama-lama lagi. Ayo! Memasak.
Bahan-bahan yg dibutuhkan :

450 Gr mie basah
10 buah bakso sapi (iris tipis)
3 butir telur (kocok, taburkan garam secukupnya)
2 lembar daun bawang (iris halus)
1 buah wortel (iris korek api)
2 sdm kecap manis
1 sdm kecap asin
Garam secukupnya
Lada secukupnya
Minyak sayur secukupnya

Bahan yg dihaluskan :

5 siung bawang merah
3 siung bawang putih

Bahan hiasan dan taburan :

Bawang goreng
Potongan tomat
Potongan mentimun
Udang yg telah siap saji

Cara membuat Mie Goreng Spesial :

Seduh mie basah dengan air panas, lalu tiriskan.
Dadar telur, gulung, iris halus, lalu sisihkan.
Kemudian, panaskan minyak, masukkan bakso, lalu aduk sampai rata.
Masukkan daun bawang, dan bahan yg dihaluskan, aduk rata.
Lalu, masukkan irisan telur dadar, kecap manis, kecap asin, garam dan lada.
usai itu masukkan wortel, mie, aduk sampai rata, lalu angkat.
Hidangkan dengan, potongan tomat dan mentimun, serta taburan bawang goreng di atasnya.
Mie goreng spesial, siap disantap!

Hmm, it’s so delicious! Kalo kamu mau, coba praktekin di rumah, ya?! Ini, sih, gampang banget, Bidadari masa nggak dapat, hehehe….
Baca jua nih resep mie yg ga kalah spesialnya :

Resep Mie Yamin Khas Bandung
Resep Mie Tarempa Asli Anambas
Resep Mie Setan Khas Malang

Selamat mencoba!

Resep Mie Goreng Spesial Dan Nikmat

clariafox

Sumber: http://www.menuresepmasakan.com/resep-mie-goreng-spesial-dan-nikmat/

CARA MEMBUAT SALAD SAYUR SEGAR SEDERHANA
CARA MEMBUAT SALAD SAYUR SEGAR SEDERHANA RESEPNUSANTARA.INFO
Resep Cara Membuat Tumis Kacang Panjang Ebi
Resep Cara Membuat Tumis Kacang Panjang Ebi
Resep Tumis Kecipir Ebi
Resep Tumis Kecipir Ebi RESEPNUSANTARA.INFO Berikut ini
Resep Jamur Praktis Sederhana
Resep Jamur Praktis Sederhana RESEPNUSANTARA.INFO Siapa yg
Must read×

Top