Resep Mie Goreng Enak Dan Mudah

In Resep Mie 13 views

Resep Mie Goreng Enak Dan Mudah

RESEPNUSANTARA.INFO

Olala baby! Saya udah rapi, wangi, dan cetar gemetar kayak gini, malah disuruh masak sama kakak?! Duh, masak apa ya, yg nggak ribet, dan nggak merusak dandanan saya?! Eummm….. eummm…. Aha! Saya ada edi, eh, ada ide, hehehe… masak mie goreng aja! Kalo masak itu, bedak saya pasti nggak luntur. Ok! Tunggu masakanku, ya, Kak?!
“Mie goreng itu, Sob, mie yg crispy banget…” kata saya.
“Itu mie gariiiing!!!” *lempar batu cincin.
“…” *tangkep batu cincin, terus dijual.
            Eitsss… mie goreng itu, Sob, mie yg direbus dulu, baru digoreng dengan bumbu-bumbu, yg dapat merubah rasa mie jadi, beuuhh… enak banget. Yuk! Temenin saya buat mie goreng.
Bahan-bahan yg dibutuhkan :

100 Gr mie basah
1 butir telur ayam
Sawi hijau secukupnya
Merica bubuk secukupnya
1 sendok makan kecap manis
1 sendok teh garam
Minyak secukupnya

Bahan yg dihaluskan :

3 siung bawang merah
2 siung bawang putih
2 butir kemiri

Bahan hiasan dan taburan :

Bawang goreng
Irisan tomat
Irisan mentimun

Cara Membuat Mie Goreng yg Enak dan Mudah :

Rebus mie ke dalam air mendidih, yg telah dicampuri minyak. Angkat, dan tiriskan.
Kemudian, masak telur dengan cara diorak-arik, lalu sisihkan. “Jangan hati mulu yg diorak-arik, pfftt..”
Tumis bahan yg dihaluskan sampai harum, lalu masukkan sawi yg telah dipotong-potong, aduk sampai layu.
Masukkan mie, dan telur orak-arik, aduk rata.
Tuangkan kecap, garam, merica, aduk sampai warna mie berubah kecoklatan. “Tapi wajah kamu jangan berubah kecoklatan, ya?! Emangnya, abis berjemur!”
Tunggu sampai matang, lalu angkat, dan masukkan ke dalam piring/mangkuk.
Hias dengan taburan bawang goreng, potongan timun, dan tomat. “Hiasi jua mimpi-mimpimu dengan harapan yg indah, asiiik..”
Mie goreng siap dihidangkan. “Dan saya, tetep cantik, sebab nggak pake ribet bikin mie goreng ini.”

Gimana? Gampang banget, kan?! Kakak saya pasti suka. Yuk, ah! Tinggal dibuat aja, kok! Hehe.. Selamat mencoba!

Resep Mie Goreng Enak Dan Mudah

clariafox

Sumber: http://www.menuresepmasakan.com/resep-mie-goreng-enak-dan-mudah/

Resep Masakan PEPES MI
Resep Masakan PEPES MI RESEPNUSANTARA.INFO Resep Masakan
Resep dan Cara Membuat Bakso Goreng Kriuk
Resep dan Cara Membuat Bakso Goreng Kriuk
Resep Mie Siram Saus Putih
Resep Mie Siram Saus Putih RESEPNUSANTARA.INFO Berikut
Resep Masakan Mie Tarempa Asli Anambas
Resep Masakan Mie Tarempa Asli Anambas RESEPNUSANTARA.INFO
Must read×

Top