Cara Membuat Es Krim yg Lembut

In Resep Aneka Es 11 views

Cara Membuat Es Krim yg Lembut

RESEPNUSANTARA.INFO

Menuresepmasakan.com – Hi, Sob! lagi ngapain, nih? Mmm.. bingung, ya?! Daripada bingung kayak gitu, mendingan bantuin saya buat sesuatu, yuk! Buat apakah itu? Ciri-cirinya, dmau, lembut, manis, bikin ketagihan, dan dapat buat sendiri di rumah. Kamu pasti tahu, dong! Yup! Bener banget, itu ialah es krim lembut.
Kenapa saya mau buat es krim lembut? sebab, sifat es krim ini, sama sperti kaum hawa. Lembutnya es krim, bagaikan kelembutan seorang wanita. Manisnya es krim, sama sperti manisnya senyum wanita. Dan yg terakhir, dmaunya es krim, sama dengan dmaunya sifat wanita. Wiiih! Keren ya, wanita?
Ya udah, yuk! Sekarang kita buat sama-sama. Resepnya, di bawah ini yaa..
Bahan-bahan yg dibutuhkan :

4 gelas susu cair
2 kaleng susu kental manis putih
2 butir putih telur
2 sdm maizena (larutkan dengan sedikit air)
2 sdm gula pasir
1 sdt vanili

Bahan hiasan, dapat berupa:

Buah-buahan
Cokelat
Kismis
Kacang, dsb.Sesuai selera Anda

Cara membuat Es Krim Lembut :

Kocok gula pasir, putih telur, dan vanili, sampai putih. Sisihkan.
Panaskan susu dan air, aduk terus-menerus.
Kemudian, masukkan maizena yg telah dilarutkan.
Selanjutnya, tetap aduk adonan, lalu angkat dari atas api.
Kemudian, masukkan campuran gula pasir tadi. “yg kita buat di awal, itu, loh, Sob!”
usai itu, rebus kembali, sambil tetap diaduk, sampai mendidih.
usai mendidih, angkat, dan aduk terus-menerus sampai mendmau, agar susu gak menggumpal, lalu masukkan ke dalam wadah.
Kemudian, masukkan bahan hiasan sesuai selera Anda, agar tampilan es krim lebih menarik.
Terkahir, masukkan adonan itu, ke dalam freezer. Biarkan sampai membeku.

Es krim lembut pun, telah jadi! Hmm.. nyessss banget, nih, Sob! Tenggorokan seger, hati jadi adem, dompet pun masih tebel! Asiiik, deh, pokoknya!
           – Di pasar ketemu Si Nani, eh, sekarang ketemu Si Badut.
           – Lagi santai kayak gini, enaknya, makan es krim lembut. *hihiii..
Pokoknya kamu harus cobain, dan rasakan kenikmatannya. yg lagi mikirin tugas kuliah, kerjaan, / apa pun, singkirin dulu, deh! Mendingan kamu buat es krim lembut, pasti jadi happy. Selamat mencoba, ya!

Cara Membuat Es Krim yg Lembut

clariafox

Sumber: http://www.menuresepmasakan.com/cara-membuat-es-krim-yg-lembut/

Resep Setup Buah Gula Merah
Resep Setup Buah Gula Merah RESEPNUSANTARA.INFO Berikut
Resep ES KRIM RAINBOW
Resep ES KRIM RAINBOW RESEPNUSANTARA.INFO                 Resep
Resep Cara Membuat Es Blewah Markisa
Resep Cara Membuat Es Blewah Markisa RESEPNUSANTARA.INFO
Resep Cara Membuat Es Manisan Buah
Resep Cara Membuat Es Manisan Buah RESEPNUSANTARA.INFO
Must read×

Top